Cita - cita

Cita - cita adalah impian yang ingin dicapai dalam hidupnya, bahkan bisa menjadi do'a bagi dirinya pula. Sejak kecil, seorang anak pasti memiliki cita - cita yang ingin diraihnya. Sebuah kebahagiaan bila hal tersebut dapat diraih.
Bagi saya, sejak kecil saya pernah bercita - cita menjadi pilot karena rumah saya sering dilewati pesawat terbang komersil dan militer yang sedang melakukan proses pendaratan ke Bandara Halim Perdanakusuma atau Bandara Soekarno - Hatta. Saat itu, saya sangat ingin sekali merasakan terbang dan berada di langit. Mungkin karena saat kecil, insting saya sudah punya rasa ingin menjelajahi dan mencari tahu hal - hal yang baru. Karena cita - cita itu pula saya selalu memperhatikan pesawat terbang, bahkan saya saat itu menyukai penampilan atraksi manuver pesawat terbang.
Hanya saja, seiring berjalannya waktu, saya sudah tidak lagi mengejar cita - cita saya karena kondisi ekonomi saya yang kurang dan kemampuan saya yang ternyata lebih mengarah ke komputer, maka sekarang saya lebih mendalami komputer di Jurusan Teknik Informatika Universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar: